Home » » SRSROOT

SRSROOT

Written By Maulana Malik on Tuesday, September 29, 2015 | September 29, 2015

Software SRSRoot


Untuk postingan ini saya akan membahas tentang mudahnya melakukan rooting dengan hanya menggunakan satu software saja, yaitu SRSRoot. Sebelum mengulas lebih jauh lagi tentang software ini, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan apa yang dinamakan root itu sendiri. .

Saya mengambil penjelasan tentang root dari salah satu master. Bahwa root itu sendiri adalah "sebuah system akun yang memungkinkan pengguna dapat mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system berbasis Linux termasuk Android".

Jadi ibaratnya root itu seperti akun untuk membuka system tertentu yang tidak bisa diakses jika belum melakukan root, tapi apa fungsi utama dari root?, Sebenarnya banyak sekali hal-hal menguntungkan jika kita sudah melakukan proses root, salah satunya pada beberapa aplikasi utility, seperti Root Explorer yang berguna sangat banyak salah satunya untuk edit build.prop, menghapus aplikasi bawaan vendor dan lain lain. Tidak hanya aplikasi itu saja yang mempunyai sejuta multifungsi tertentu, masih ada Chainfire, RAM Expander,  Rakun optimizer, Link2SD, Hexacomb, Z-Screenrecorder dan masih banyak lagi, sobat bisa menemukannya di Playstore, begitu banyak aplikasi yang mengharuskan pengguna menggunakan root.

Sudah jelaskah dengan penjelasan Root itu....?
Jika belum anda bisa tanya pada Om Google tentang apa itu root, maka akan ada banyak sekali penjabaran atau kata kunci tentang Root.

Setelah selesai mengenai "Apa itu Root?", kita kembali ke materi awal yaitu software mudah untuk melakukan Root melalui PC yaitu SRSRoot. Penggunaan yang cukup mudah membuat banyak orang menggunakan software ini.  Cukup klik Root Device untuk root, dan klik Unroot device untuk unroot smartphone android anda.

Silahkan sobat download SRSRoot Di sini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Maliks-net
Copyright © 2013-2018. Maulana Malik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger