Home » » Naif - Dimana Aku Disini

Naif - Dimana Aku Disini

Written By Unknown on Sunday, August 5, 2018 | August 05, 2018

Naif - Dimana Aku Disini

Bilakah engkau mengerti
Semua yang ada dihatiku ini

Kuhanya ingin dekatmu
Namun kau slalu meniadakan aku

Bukankah oh

Kau yang slalu bilang
Slalu bilang tuk tetap aku disini

Tak kah berarti

Bahwa yang kau bilang
Yang kau bilang kita saling memiliki

Dimana aku disini
Dimana aku disini
Dimana aku disini

Pernahkah engkau sadari
Bahwa kau slalu meniadakan aku

Bukankah oh

Kau yang slalu bilang
Slalu bilang tuk tetap aku disini

Tak kah berarti

Bahwa yang kau bilang
Yang kau bilang kita saling memiliki

Dimana aku disini
Dimana aku disini
Dimana aku disini


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Maliks-net
Copyright © 2013-2018. Maulana Malik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger